Jumat, 10 Juni 2011

Cara memperindah blog | cara memperindah blogspot

Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokatuh, dear sahabat newbie blogging ...

Siapa sih yang nggak mau punya blog yang cool dan keren, nah di postingan kali ini kita akan membahas cara memperindah blog bagi para pengguna blogspot.

Karena kali ini saya membahas cara memperindah blog khusus bagi para pengguna blogspot, maka kita akan membahas bagaimana cara memperindah blogspot dengan fasilitas bawaan yang sudah ada di dasbor blog kita yaitu “ Perancangan template” . Oke biar lebih mudah , berikut sudah saya siapkan video tutorialnya nih buat kamu.  Silahkan ...




Selain itu , bisa juga dengan mendownload template blog keren dan kamu pasang sebagai layout blog kamu.  Tapi kalau kamu belum punya blog dan pengen buat , silahkan lihat di cara bikin blog sendiri.

Selain  template blog yang keren, untuk memperindah blog kita juga bisa memasang widget atau ornamen di blog kita. Seperti  widget kalender, jam, buku tamu dan masih banyak lagi widget keren yang bisa kamu dapatkan di internet. Caranya tinggal googling aja di google dengan mengetikkan kata kunci “widget blog” atau bagi pengguna blogspot “ widget for blogger”, percaya deh bakalan banyak sekali muncul situs yang menyediakan widget keren gratis untuk dipasang di blog kamu. Tinggal pilih aja mana yang sesuai dengan tema blog kita. Tapi yang perlu diingat, jangan terlalu banyak pasang widget di blog karena akan mempengaruhi loading page blog kita.

Oke itu tadi sekilas carara memperindah blog dengan mengutak atik fasilitas bawaan di blogspot. Mudah bukan ? selamat mencoba dan happy blogging.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar