Kamis, 09 Juni 2011

Template blog keren | download template blog keren

Sebagai  seorang blogger, pengen rasanya punya template blog yang keren buat dipasang di blog kita. Tentunya selain bisa lebih gaya juga menambah pengunjung betah berselancar melihat-lihat konten blog kita.
Nah jika kamu sedang nyari template blog keren , berikut beberapa template yang saya rekomendasikan buat kamu karena terkesan simple dan profesional dan kamu juga bisa download template blog keren tersebut gratis.

Template blog keren yang pertama – GreenLeaves
Template blog yang satu ini kepunyaan Btemplates.com , terkesan simple tapi cool banget.  Dengan layout 2 colom, perpaduan hijau daun dengan background putih menambah kesan bersih dan enak dilihat.

                        

Template blog keren yang kedua – PressMagazine
Layout nya elegan dan cocok untuk blog dengan topik berita atau artikel populer.



Template blog keren yang ketiga –Liven
Masih dari Btemplates.com juga , dengan layout 2 colom yang terkesan simple dan elegan. Cocok untuk topik blog traveling.


Template blog keren yang keempat – Temper
Juga dar Btemplates.com ,  dengan layout 2 colom yang futuristik. Cocok untuk blog bertema otomotif



Template blog keren yang kelima  – Mixture
3 collume template yang satu ini lumayan cool, walaupun saya sedikit kurang suka namun cocok untuk blog bertopik  artikel pupoler dan berita.



Oke itu tadi beberapa template blog keren yang saya rekomendasikan untuk Anda, silahkan pilih mana yang Kamu suka.  Mau liat potingan saya yang lain? Silahkan kunjungi cara membuat email di google.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar