Jumat, 10 Juni 2011

Blog unik | topik blog yang unik dan menarik

blog unik
Membuat sebuah blog yang unik dan menarik tentunya akan membuat pengunjung betah dan selalu ingat sama blog kita, dan ujung-ujungnya mereka akan kembali lagi berkunjung. Kalau sudah begitu, tinggal menikmati trafict yang melimpah setiap hari.

Tapi bagaimana cara membuat blog agar terlihat unik dan menarik? Dan apa ya kira-kira yang menurut para pengguna internet content blog yang unik dan menarik mereka untuk berkunjung? Jawabannya cukup sulit dan bisa sangat beragam karena memang kesukaan dan hobby masing-masing orang berbeda. Ada yang suka olahraga, kuliner, wisata atau mungkin ada yang lebih suka konten lucu sekedar untuk melepas penat di sela-sela kesibukan.

Namun demikian, seperti juga laki-laki yang suka melihat wanita cantik seperti Dian Sastro misalnya, tentunya juga ada konten atau topik blog yang secara umum akan dianggap unik dan menarik oleh pengunjung.
Berikut ada beberapa topik blog unik yang bisa kamu pakai agar pengunjung tertarik berkunjung melalui search engine ( mesin pencari)  seperti google.

Blog berita unik
Topik berita unik dan sedikit nyeleneh biasanya disukai mereka yang hanya ingin sekedar melepas penat di sela-sela kesibukan.  Dengan membaca berita yang unik akan sedikit menghibur dan membawa kesegaran baru. Setelah saya cari di google adword tools, pencari blog dengan berita unik khusus di indonesia lumayan juga sekitar  110 orang per bulan.

Blog foto unik
Selain topik berita unik, blog yang berisi foto-foto unik juag cukup dicari oleg para peselancar dunia maya. Walaupun mungkin hanya untuk sekedar iseng  dan  melihat hal baru yang belum pernah mereka lihat  tapi tentunya cukup menghibur ketika melihat content blog yang berisi foto-foto unik dan lucu atau bahkan aneh yang belum pernah kita lihat.

Blog cerita lucu
Siapa sih yang gak suka membaca atau mendengar cerita yang lucu-lucu, tentunya bisa menghilangkan stress dan kepenatan setelah seharian bekerja. Topik blog yang memuat cerita-cerita lucu juga lumayan bagus untuk menarik pengunjung ke blog kita.

Blog cerita Horor
Blog dengan topik cerita horor juga cukup digemari. Walaupun saya rasa kurang mendidik, tapi memang kenyataannya banyak orang suka dengan hal-hal yang menyeramkan terbukti dengan perfilman nasional yang kebanyakan bertemakan horor seperti cerita hantu dsb.

Ok itu sekilas tentang topik blog unik yang sering dicari di internet, semoga bermanfaat. Mau liat artikel saya yang lain ? cara membuat email di google atau pengertian blog silahkan langsung ke TKP aja ya. Makasih.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar